Berita Terkini Dan Teraktual
Berita  

Nikita Mirzani Kuliti Kebohongan Gilang Juragan 99, Jet Pribadi hingga Pabrik buat Skincare

Nikita Mirzani Kuliti Kebohongan Gilang Juragan 99, Jet Pribadi hingga Pabrik buat Skincare

Movablefeastcatering.com – Nikita Mirzani menguliti kebohongan Gilang Juragan 99. Setidaknya ada dua pembahasan yakni soal bisnis skincare dan kepemilikan jet pribadi.

Sebagaimana diketahui, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari adalah salah satu bos MS Glow. Mereka pernah mengklaim memiliki pabrik untuk skincare, tapi ternyata itu adalah tempat produksi sebuah kemasan dan belum beroperasi.

“Youtube Juragan99 vs Shandy bilang kalo itu punya mereka dan sudah beroperasi. Tapi di klarifikasi Di kantor bilangnya beda lagi,” kata Nikita Mirzani di Instagram, Rabu (23/3/2022).

Nikita Mirzani soroti pabrik Juragan 99 [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

“Tuh kan bohong. Kalau kayak gini bisa dilaporin ke polisi nggak sih?” imbuh artis 36 tahun ini mempertanyakan.

Baca Juga:
Gilang Juragan 99 Sindir Orang yang Ingin Menjatuhkannya

Lainnya soal kepemilikan jet pribadi. Lelaki bernama lengkap Gilang Widya Pramana mengakui tidak pernah membeli kendaraan mewah tersebut.

“Pak Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut,” ujar kuasa hukum Gilang Widya Pramana, Arman Hanis ditemui di J99 Tower, Pancoran, Jakarta Selatan pada Selasa (22/3/2022).

jet pribadi juragan 99, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari (Instagram/shandypurnamasari)
jet pribadi juragan 99, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari (Instagram/shandypurnamasari)

Ucapan ini jelas jauh berbeda dari pengakuan Juragan 99 kepada sejumlah orang. Ia mengatakan memiliki private jet, bahkan kendaraan itu sebagai hadiah untuk sang istri, Shandy Purnamasari.

“Kok kamu tega sih bohongin followers kamu sama para artis dan influencer yang bikin konten di jet pribadi kamu mas!” kata Nikita Mirzani.

Heboh! Warganet Temukan Foto Terbaru Penampakan Jet Pribadi Juragan 99, Kini Tanpa Tulisan 'J99' dan 'MS Glow'. (Twitter/ndagels)
Heboh! Warganet Temukan Foto Terbaru Penampakan Jet Pribadi Juragan 99, Kini Tanpa Tulisan ‘J99’ dan ‘MS Glow’. (Twitter/ndagels)

Masih soal jet pribadi, kali ini sasaran Nikita Mirzani mengarah ke Shandy Purnamasari. Pengusaha skincare itu mengajak masyarakat untuk melibatkan orangtua dalam setiap doanya jika ingin sukses.

Baca Juga:
Juragan 99 Ketahuan Bohong Soal Jet Pribadi, Sikap Panik Shandy Purnamasari Jadi Omongan

Nikita Mirzani pun tidak terima, kebohongan Shandy Purnamasari itu sampai menyeret agama.

“Aahh kamu mempermainkan netizen dengan captionmu dan bawa-bawa agama,” ucap bintang film Comic 8.



#Nikita #Mirzani #Kuliti #Kebohongan #Gilang #Juragan #Jet #Pribadi #hingga #Pabrik #buat #Skincare

Sumber : www.suara.com