Berita Terkini Dan Teraktual
Berita  

Cuma Mau Lari dari Hukum

Cuma Mau Lari dari Hukum

Movablefeastcatering.com – Denise Chariesta menanggapi pernyataan keluarga Medina Zein yang menyebut putri mereka sedang mengalami gangguan jiwa hingga kini dirawat di rumah sakit jiwa di Bandung.

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, ia mengaku tetap tak percaya dengan cerita tentang kondisi Medina Zein saat ini.

“Menurut saya, dia cuma mau lari dari hukum,” kata Denise Chariesta, Selasa (17/5/2022).

Lebih lanjut, Denise Chariesta mengatakan bahwa para pengidap bipolar tidak punya kebiasaan menipu seperti Medina Zein.

Baca Juga:
Kasus Catut Nama Raffi Ahmad, Medina Zein Cicil Pengembalian Uang ke Rekan Bisnis, Masih Kurang Rp 65 Juta

“Apalagi sampai nipu banyak orang. Oke lah kalau misal cuma satu dua orang,” ujar sang selebgram.

Medina Zein [Instagram/@medinazein92]

Denise Chariesta sendiri sebelumnya memang pernah mendapat cerita tentang gangguan jiwa yang dialami Medina Zein. Namun, penyakit yang dialami eks bos produk kecantikan itu menurut versi Denise bukan bipolar.

“Mungkin dia pernah depresi berat, tapi itu dari tahun kapan dan dia ngomong apa,” kata perempuan yang dikenal berkat gaya bicara cadel.

Sedang dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein, menurut Denise Chariesta, baru berlangsung sejak dia tersandung masalah penjualan tas mewah palsu belum lama ini.

Sebagaimana diberitakan, Medina Zein saat ini diduga bermasalah dengan beberapa artis seperti Uya Kuya, Denise Chariesta hingga Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Akhirnya Terungkap! Kronologi Medina Zein Catut Nama Raffi Ahmad Rp 1,2 Miliar

Oleh Uya Kuya dan Denise Chariesta, Medina Zein dituduh melakukan penipuan dalam transaksi jual beli mobil. Sedang untuk perkara dengan Raffi Ahmad, perempuan 29 tahun diduga menjual nama sang presenter untuk meraup keuntungan pribadi.

Menjawab permasalahan yang diduga dilakukan Medina Zein, pihak keluarga menyebut putri mereka saat ini sedang mengalami gangguan jiwa hingga dirawat intensif.

Mewakili Medina Zein, keluarga meminta maaf kepada orang-orang yang diduga mengalami kerugian akibat tindakan yang bersangkutan.



#Cuma #Mau #Lari #dari #Hukum

Sumber : www.suara.com