Berita Terkini Dan Teraktual
Berita  

Agnez Mo Sadar Sering Dibanding-bandingkan: Saya Dianggap ‘Standar’ Mereka

Agnez Mo Sadar Sering Dibanding-bandingkan: Saya Dianggap 'Standar' Mereka

Movablefeastcatering.com – Belakangan ini, Niki Zefanya dan Rich Brian dipuji selangit sebagai musisi Indonesia karena tampil di festival musik terbesar Amerika, Coachella 2022. Sejak itu, nama Agnez Mo ikut dibawa-bawa oleh warganet.

Agnez Mo dibanding-bandingkan dengan pencapaian dua penyanyi muda itu yang sudah tampil di Coachella sementara Agnez belum pernah.

Ternyata Agnez tahu bahwa dirinya selalu dibanding-bandingkan dengan penyanyi lain. Hal itu diungkap pelantun ‘Matahariku’ tersebut saat ngobrol di channel YouTube Najwa Shihab.

“Kamu ngerasa kayak dibanding-bandingin gitu nggak? Selalu diadu-adu gitu sama yang lain?” tanya Najwa Shihab selaku host.

Baca Juga:
Agnez Mo Dinilai Kalah Saing dari NIKI dan Rich Brian, Netizen Nyinyir: Di Luar Negeri Lo Nggak Terkenal

Agnez Mo (YouTube.com)

Menyadari dirinya sering dibandingkan-bandingkan, Agnez justru melihat dirinya sebagai standar. Ia bersyukur berkat sering dibanding-bandingkan, Agnes justru merasa dianggap.

“Always. Cuman kalau saya ngeliatnya…. artinya mereka ngeliat saya sebagai salah satu standar, iya kan? Saya kalo nggak dibanding-bandingin ya nggak dianggap,” jawab Agnez.

Daripada sedih dibanding-bandingkan, Agnez lebih mengubah mindset menghadapi cibiran publik. Ia pun berterima kasih kepada publik yang sering membanding-bandingkan dirinya dengan penyanyi lain.

“Aku selalu mencoba untuk mengubah mindset. ‘Ooh gue dibanding-bandingin’ karena mereka melihatku sebagai standar. Thank you,” ucap Agnez.

Saat cuplikan video tersebut diunggah oleh akun @lambegosiip, para netizen langsung memuji cara Agnez menyikapi cibiran publik terhadap karirnya.

Baca Juga:
3 Musisi Asal Indonesia Ini Tampil di Coachella, NIKI Bukan yang Pertama

“Jawaban orang cerdas emang beda ya,” tulis netizen. “Kena mental ga tuch yang ngeledek,” sahut lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Agnez #Sadar #Sering #Dibandingbandingkan #Saya #Dianggap #Standar #Mereka

Sumber : www.suara.com